OST My Princess

Download lagu OST My Princess mp3 terbaru free gratis lirik hanya untuk review lagu. Maka belilah CD original atau gunakan nada sambung pribadi / ring back tone ( nsp/rbt ) dari artis yang bersangkutan agar mereka tetap bisa berkarya. Blog IdeMp3.blogspot.com tidak menyimpan atau menampung file mp3, tetapi sepenuhnya berasal dari area penyimpanan file pihak ke 3 yang tidak mempunyai hubungan dengan blog ini.

Lagu terbaru OST My Princess sepenuhnya hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, musisi dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik, video klip, teks, syair lagu, serta kunci gitar / chord lagu terbaru OST My Princess ini, hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi semata.

OST My Princess

My Princess ini bercerita mengenai Lee Seol yang merupakan seorang gadis biasa, kerap berkhayal menjadi seorang putri, kemudian dia menemukan pangeran tampan yang dapat mengangkat derajat keluarganya. Lee Seol sejak kecil sudah banyak melalui kesulitan oleh karena itu Lee Seol belajar dengan sangat giat agar bisa masuk ke universitas ternama...

Track List OST My Princess Full Album

- Beast - Because Of You.mp3
- Carl Kanowsky (With 문성남) - Young Princess.mp3
- Dalmoon - 곰인형.mp3
- Every Single Day - Change.mp3
- Every Single Day - Falling (Original Ver.).mp3
- Every Single Day - 마음.mp3
- Every Single Day -Sunset.mp3
- Heo Gayun(4Minute) - Wind Blow.mp3
- Jiyoon (4minute) - 오아시스.mp3
- Kasio.mp3
- Lee Sang Eun- Falling.mp3
- The Last Song.mp3
- U.F.O - 옥요한.mp3
- Yoseob (b2st) - cherish that person.mp3

Download: OST My Princess Full Album.mp3

Download Lagu OST My Princess Mp3 Lirik

Judul lagu ini adalah OST My Princess dengan url http://idemp3.blogspot.com/2011/08/ost-my-princess.html, Terima kasih anda telah membaca download lagu terbaru dari OST My Princess.
Share this article on: